Laporan Akhir Tahun ICW 2018

Submitted by admin on Tuesday, 21 May 2019 - 00:00

2018 adalah ujung dari rencana strategis ICW yang telah disusun sejak 2014. Kami memerlukan evaluasi apakah target-target yang telah kami tetapkan mencapai sasaran atau tidak. Proses ini diakui cukup panjang, dan berujung pada penilaian bahwa tidak semua target yang telah ditentukan berhasil diwujudkan.

Pertama-tama kami harus mengucapkan permintaan maaf karena laporan akhir tahun 2018 ICW terlambat hadir. Biasanya kami publikasikan paling lambat bulan Maret tiap tahunnya, seiring dengan selesainya laporan audit keuangan ICW untuk tahun yang sama.

Laporan Akhir Tahun ICW 2017

Submitted by sigitwijaya on Thursday, 24 May 2018 - 00:00

Banyak yang meramal, karena Koordinator ICW periode pertama, Teten Masduki merapat ke Istana setelah ditunjuk Jokowi sebagai Kepala Staf Presiden (KSP), ICW tidak akan kritis lagi dan bersuara lantang. Prasangka dan kekhawatiran itu tentu cukup beralasan karena kita telah terbiasa melihat bagaimana sebuah visi perjuangan hancur lebur karena kekuasaan. Banyak yang sudah memberikan contoh bahwa gagasan perubahan tergadai atau dibarter dengan limpahan materi. 

Subscribe to Laporan Akhir Tahun