Magang di ICW

ICW membuka peluang magang bagi mahasiswa dari dalam dan luar negeri  serta mitra/jaringan ICW di daerah. Program magang di lakukan minimal 2 bulan.

Persyaratannya sebagai berikut:

  1. Surat permohonan magang dari instansi terkait ditujukan ke Koordinator ICW, Adnan Topan Husodo
    Dapat dikirim ke email icw@antikorupsi.org / datang langsung ke sekretariat ICW
  2. Proposal rencana magang yang memuat latar belakang, tujuan, hal yang ingin dicapai dan waktu magang
  3. Bersedia mempresentasikan proposal rencana magang di ICW

Perwakilan dan Jaringan ICW

ICW tidak memiliki perwakilan di daerah manapun. Kantor ICW hanya ada di Jakarta, beralamat di Jalan Kalibata Timur IV D No.6 Jakarta Selatan. Telp. 021 7901885/ 7994015. Fax. 021 7994005. Namun ICW memiliki jaringan kerja di beberapa daerah di Indonesia

Untuk melihat jaringan/ mitra ICW di daerah, silakan klik link berikut : Jaringan ICW

Permohonan Wawancara dan Permintaan Data

Mohon mengirimkan surat resmi dari kampus/ instansi saudara perihal permohonan wawancara. Cantumkan topik/judul penelitian dan juga nomor telepon. Surat dapat di kirimkan melalui email di icw@antikorupsi.org atau fax 0217994005. Surat dapat di konfirmasi 3 hari setelah surat di kirim melalui telepon di  021 7901885

Untuk permintaan data/informasi dapat dilakukan dengan mengajukan surat permohonan data melalui email di icw@antikorupsi.org atau fax 0217994005. Mohon sebutkan dengan rinci data yang diminta serta tujuan permintaan data.

ICW akan memproses permintaan data/informasi maksimal 10 hari kerja.

ICW akan mengenakan biaya untuk informasi yang diminta sesuai jenis informasinya.

Mengundang ICW

Untuk mengundang peneliti ICW sebagai narasumber mohon di kirimkan undangan dan kerangka acuan kegiatan (TOR) ke email icw@antikorupsi.org. Surat dapat di konfirmasi setelah 3 hari surat di kirimkan.

Lowongan Kerja di ICW

Untuk saat ini kami belum membuka lowongan kerja untuk posisi apapun. Jika ICW membuka lowongan, pengumuman akan disiarkan di media elektronik maupun website antikorupsi.org

Donasi dan Sahabat ICW

Sahabat ICW adalah mereka yang bersama ICW turut serta mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi. Sahabat ICW memberikan dukungannya melalui donasi publik (Supporter ICW), relawan aksi, tenaga ahli, maupun terlibat aktif dalam segala kegiatan ICW.

Donasi digunakan untuk kegiatan-kegiatan advokasi dan edukasi antikorupsi. Pada tahun 2017, ICW berencana mengadakan beberapa kegiatan seperti upaya pemiskinan koruptor, pemantauan dan pelaporan kasus korupsi, pencegahan korupsi di sektor pengadaan barang dan jasa serta sumber daya alam, mencetak kader anti korupsi (melalui Sekolah Antikorupsi -SAKTI) dan advokasi mendorong partai politik bersih.

Setiap sahabat ICW akan mendapatkan bulletin antikorupsi setiap minggu dan setiap bulan melalui email blast. Mendapatkan paket welcome sahabat ICW berupa sticker dan surat terimakasih. Setiap bulan Juli kami akan mengirimkan bulletin khusus Sahabat ICW, sahabat, Buku Laporan Tahunan (annual report) ICW dan mendapatkan ucapan ulang tahun khusus Sahabat.

Terdapat beberapa cara untuk berdonasi yaitu donasi secara rutin (melalui debet rekening bank atau kartu kredit) dan donasi sekali waktu (onetime donation). Info lebih lanjut klik www.sahabaticw.org

Jika kamu ingin berhenti donasi setiap bulannya, kamu bisa menghubungi tim Penggalangan Dana Publik ICW melalui email sahabaticw@antikorupsi.org atau melalui telepon (021) 7901885/7994015.

Setiap akhir tahun ICW akan mengirimkan laporan keuangan hasil donasi melalui email kepada para supporter ICW yang terdaftar. Setiap awal tahun ICW meluncurkan buku annual report yang salah satu isinya berupa pelaporan keuangan ICW.